Menurut teori (Kotler,2009:332)
Merek (Brand) merupakan nama, istilah, tanda, simbol, atau rancangan,
atau kombinasi dari semuanya, yang dimaksudkan untuk mengidentifikasikan barang
atau jasa atau kelompok penjual dan untuk mendiferensiasikannya (membedakan)
dari barang atau jasa pesaing. Dengan demikian, sebuah merek adalah produk atau
jasa penambah dimensi yang dengan cara tertentu mendifrensiasikannya dari
produk atau jasa lain yang dirancang untuk memuaskan kebutuhan yang sama. Peranan
merek mengidentifikasi sumber atau pembuat produk dan memungkinkan konsumen
baik individu atau organisasi untuk menetapkan tanggung jawab pada pembuat atau
distributor tertentu.
Menurut pendapat saya, brand adalah
identitas atau nama terhadap sebuah produk, hal tersebut guna membedakan
dengan produk lain. Perbedaan dalam sebuah produk dapat dilihat dari nama yang
berbeda, bentuk produk yang berbeda, cara pengkomunikasian terhadap sebuah
produk, serta pemasarannya yang berbeda. Branding adalah sebuah proses
memperkenalkan “brand” sampai bagaimana lingkungan memberikan penilaian pada
“brand” tersebut.
BalasHapusشكرا للمعلومات أتمنى لهم كل النجاح والتوفيق
contoh obat kencing nanah
artikel obat kencing nanah
penyebab kencing nanah
obat kencing nanah di apotik umum
obat kencing nanah pada pria
obat kencing nanah yang dijual di apotik
kencing nanah sembuh sendiri
miss v mengeluarkan cairan putih kental bau
miss v keluar cairan putih kental kehijauan
keluar cairan warna putih dari lubang kelamin pria
keluar cairan putih pada kemaluan wanita
wanita keluar cairan putih saat ml
antibiotik untuk wasir
Terimakasih artikelnya membantu untuk revrensi blog saya
BalasHapuskunjungi juga http://gomarketingstrategic.blogspot.co.id